Zulhas Ajak Masyarakat Pilih Pasangan Calon Bupati Egi-Syaiful

INFODESA120 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ajak masyarakat pilih pasangan calon Bupati dan wakil bupati Radityo Egi Pratama dan M Syaiful Anwar, agar Lampung Selatan, lebih maju

Hal tersebut disampaikan Zulhas sapaan akrabnya itu saat menyapa masyarakat dan relawan pasang calon bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama dan M Syaiful Anwar yang dipusatkan di lapangan dusun Sidosari desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (22/9/2024).

Politisi nasional, Zulkifli Hasan atau Zulhas mulang tiyuh untuk kampanyekan menantunya Radityo Egi Pratama yang berpasangan dengan M Syaiful Anwar menjadi Bupati Lampung Selatan dalam Pilkada 2024.

oppo_2

Dalam orasinya, Zulhas berkeinginan memajukan tanah kelahirannya yakni Kabupaten Lampung Selatan, sehingga dengan memilih pasangan Egi-Syaiful, maka akan terwujud.

“Kabupaten Lampung Selatan akan lebih maju dalam kepemimpinan Egi-Syaiful, maka pilih mereka,” kata dia.

Apabila pasangan Egi-Syaiful memimpin Kabupaten Lampung Selatan, maka mempermudah menyelaraskan program pembangunan nasional dengan program pembangunan pemerintah daerah.

“Disini bnyak yang pilih pak Prabowo, nanti kalau sudah dilantik menjadi presiden dan Egi-Syaiful terpilih, maka pembangunan disini akan semakin meningkat lagi,” katanya.

Nampak hadir DPRD Lampung Selatan Fraksi PAN, Agus Sartono dan Edi Waluyo, Fraksi Demokrat Ahmad Johani, Liaison Officer Budi Setiawan, Sekretaris Tim Pemenangan Rusman Efendi dan Ketua Tim Media Herwansyah.

Dari pantauan infodesanews.com, setelah berorasi Zulkifli Hasan beserta rombongan meninggalkan lokasi dan menuju lokasi berikutnya di Kecamatan Palas. (Red)