Yonif 511/DY Membantu Pengecoran Lantai Dua Masjid Darussalam Kel. Karang Tengah Kota Blitar

INFODESA639 Dilihat

BLITAR, INFODESANEWS – Personel Yonif 511/DY dipimpin oleh Lettu Inf Hari Subagyo membantu pengecoran lantai 2 Masjid Darussalam Kel. Karang Tengah di Jln. Bali Kota Blitar, Minggu (24/03/2019). Pengecoran tersebut melibatkan warga sekitar dan 60 personel Yonif 511/DY, Dalam pelaksanaan pengecoran di bagi dua (2) sip karena pengecoran di mulai dari pukul 06.00 WIB s.d. 17.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Personel Yonif 511/DY membaur dengan rakyat secara bersama-sama bergotong royong menunjukkan bahwa masyarakat merasa dekat dengan anggota Yonif 511/DY.

Bpk. Podo selaku ketua pembangunan menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dengan Yonif 511/DY yang suka rela datang membantu pengecoran lantai 2 Masjid. Semoga apa yang dilakukan personel Yonif 511/DY ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Dan tidak lupa saya mewakili masyarakat Kel. Karang Tengah mengucapkan terima kasih kepada personel Yonif 511/DY atas bantuan dan kerjasamanya, ujarnya.

Di sela-sela membantu pengecoran Lettu Inf Hari Subagyo mengatakan, pihaknya melaksanakan kerja bhakti dengan tulus ikhlas, agar pembangunan masjid ini segera selesai dan sebagai wujud peran serta TNI dalam pembangunan serta membantu memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah.

Semoga dengan bantuan dari personel Yonif 511/DY, pengecoran Masjid Darussalam dapat diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” harapnya. (arw/don)