YBM PLN UP 3 Dukung Penuh Agenda Khitanan Massal DPC AWPI Surakarta

KHAZANAH, PERISTIWA303 Dilihat

SOLO, INFODESANEWS.COM | Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP 3 Surakarta mendukung penuh agenda DPC AWPI Surakarta yang rencananya menggelar Khitanan Massal bagi anak yatim dhuafa di RS Bung Karno Mojo Pasar Kliwon pada 5 Maret 2023. 

Ketua AWPI Surakarta Panut JP menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada YBM PLN UP 3 Surakarta yang telah mendukung kegiatan tersebut. “Alhamdulillah berkat suport dari YBM PLN UP 3 ini, kami sangat terbantu dalam memenuhi obat-obatan pasca khitanan untuk anak anak yang berpartisipasi,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua YBM PLN UP 3 Surakarta Joko Prasetyo mengatakan bahwa dukungan YBM merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN, khususnya kepada kaum dhuafa. “Ini adalah salah satu bentuk perhatian kami terhadap masyarakat sekitar. Adapun dananya kami himpun dari zakat penghasilan yang disisihkan dari gaji pegawai setiap bulan yang disalurkan melalui YBM PLN,” katanya.

Lebih lanjut, Joko menyatakan bahwa sebuah perusahaan sudah selayaknya mampu memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar guna meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap warga masyarakat sekitar.

Ia juga berharap aksi peduli dhuafa ini, baik santunan maupun sunatan massal yang akan dilaksanakan DPC AWPI Surakarta nantinya  dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dhuafa. “Semoga dapat membawa keberkahan.  Tentunya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar PLN senantiasa dapat memberikan layanan kelistrikan yang andal,” ucap Joko. (gilang/red slo)

Berita Terkait

Baca Juga