Yayasan Yamima Kecamatan Sidomulyo Di Usianya Yang Ke 29 Tahun Maju Dan Terus Berkarya

INFODESA364 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Yayasan Wiyata Mandala (Yawima) Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan menggelar beberapa lomba cabang olah raga dan dalam rangka memperingati HUT Yawima yang ke-29. Tahun.

Dijelaskan Rangkaian kegiatan tersebut akan menggelar beberapa lomba tingkat SMP dan SMA se-Lampung Selatan.

Menurut ketua penyelenggara, Bangun Eko Kriswanto. Ssi. mengatakan, kegiatan cabang olah raga olahraga dalam rangka mempringati hari ulang tahun Yamima yang ke 29 tahun ada beberapa cabang olah raga, Adapun yang di lombakan yakni lomba Volly putra dan putri, Futsal PA dan PI, Solosong, senam dan tari kreasi serta Band antar sekolah.”ujarnya.

“Sedangkan untuk hadiah kita bikin sistem piala bergilir. agar dapat memacu semangat dan Kreatifitas para peserta lombo, dan tekhnis perlombaan kita seperti porprov.”kata Bangun Eko pada Infodesanews.com. kamis (11/1)

Sementara itu Humas pelaksana kegiatan, Supriyanto. ST , menuturkan Selain itu juga akan digelar kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Yawima. sedangkan untuk Perlombaan sudah dilaksanakan sejak kemarin (10/1). Hanya saja untuk jalan sehat akan dilaksanakan pada (16/1). dan hari puncak akan dilaksanakan pada (17/1). sekaligus pembagian hadiah bagi pemenang lomba,”ujarnya.

“Selain itu juga akan diadakan makan bersama seluruh siswa-siswi dan para guru serta petinggi Yawima. untuk kegiatan ulang tahun Yamima yang ke 29 Kali ini dengan tema MAJU DAN TERUS BERKARYA. Peringatan Hut Yawima ini sudah menjadi tradisi sekolah swasta terbesar yang ada di Kecamatan Sidomulyo.lanjutnya.

Jadi untuk diketahui sekolah swasta kejuruan ini memiliki empat jurusan diantarnya Akuntansi, Teknik Sepeda Motor (TSM), Tehnik Komputer Jaringan (TKJ), Administrasi Perkantoran (AP). Selain membuka sekolah tingkat SLTA Yawima juga membuka sekolah tingkat SMP. Kedua sekolah tersebut sudah memiliki bangunan sendiri dengan luas tanah beserta bangunan atau gedung sekitar 2 hektar (ha)

Acara yang disponsori oleh Yamaha, Dealer Mobil Wuileng. Serta dukungan masyarakat Kecamatan Sidomulyo.

Kegiatan ini selain ajang tali silaturahmi juga bertujuan mencari bakat. dengan demikian ketika ada kegiatan even besar tingkat nasional maka tidak sulit lagi untuk mencari peserta. Oya mas rencananya ditahun 2018 ini akan dilaksanakan reuni akbar, mulai dari angkatan 1989 sampai angakatan skrg.”pungkasnya. (SG/slmt)