Wujud Sinergitas TNI Polri Bersama Stakeholder, Lakukan Pengamanan Jelang Lebaran

INFODESA43 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS Personil gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan BPBD, Senkom, Damkar dan Dinkes lakukan pengamanan pos terpadu operasi ketupat mahakam 2024 dalam rangka menyambut hari raya Idhul Fitri 1445 H bertempat di Pos terpadu Terpadu Menara Tuah Himba jalan AP. Mangkunegara Kelurahan imbau Kecamatan Tenggarong,  Senin 8/4/24.

Operasi ketupat mahakam 2024 merupakan kegiatan dalam melakukan pengamanan dan pemantauan arus hilir mudik kendaraan serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang menggunakan roda dua maupun roda empat yang melintas baik dari arah samarinda maupun kearah tenggarong.

Serda Putut mengatakan operasi pengamanan Ketupat Mahakam 2024 ini ditujukan untuk memantau aktifitas warga yang melintas, “Kami disini untuk memantau aktifitas warga yang melintas di seputaran Posko Terpadu Menara Tuah Himba untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan merayakan hari raya Idhul Fitri 1445 H di kampung halaman” ujarnya.

Dari pantauan hari ini aktifitas warga masyarakat nampak normal dan lancar belum terlihat kepadatan kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat, selain itu para petugas juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam mengendarai kendaraannya agar selamat sampai tujuan tambahnya.**

Berita Terkait

Baca Juga