Wujud Sinergitas, Kapolres Jepara Silaturahmi Ke Ketua PN

INFODESA434 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Sejak resmi menjabat Kapolres Jepara, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim terus berkeliling menjalin silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jepara.

Mantan Kapolres Sukoharjo itu mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Jepara, dimana sebelumnya AKBP Wahyu Nugroho Setyawan sudah berkunjung ke Pj Bupati Jepara dan Dandim 0719/Jepara.

Kegiatan kunjungan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Negeri Jepara ini pun langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Jepara DR. Rigthmen Ms Situmorang, S.H.,M.H di ruang kerjanya. Kamis (11/05/2023)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wakili Gubernur Sulut, Humiang Lepas Kirab Satu Negeri

Ketua Pengadilan Negeri Jepara mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kabupaten Jepara kepada Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang-Pandu Daftar Pertama Ke KPU Lamsel

Menurut AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas sebagai bentuk harmonisasi dari institusi Pengadilan Negeri dan Polri.

“Dengan adanya silaturahmi ini saya bisa berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Kota Jepara yang tetap kondusif,” tutup AKBP Wahyu.(@Gus Kliwir)