Wujud Sinergi Kodim 0906/Kkr Bersama PT MHU Dalam Program Bersatu Dengan Alam

INFODESA174 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.comDalam rangka mendukung program kerja unggulan KASAD bersatu dengan alam, Kodim 0906/Kkr terima bibit tanaman dari PT MHU yang diserahkan secara langsung kepada Dandim 0906/Kkr Letkol Czi. Damai Adi Setiawan bertempat di lapangan upacara Jalan kyai haji Ahmad Muksin Kelurahan timba Kecamatan Tenggarong, Sabtu 24/8/24.

Dalam penyerahan bibit tanaman secara simbolis tersebut turut di hadiri oleh perwira staf, Para Danramil serta anggota dan juga perwakilan dari pihak swasta.

Bantuan bibit tanaman yang diserahkan oleh pihak MHU tersebut sebanyak 250 buah pohon Adapun jenis bibit tanaman yang diberikan adalah jenis bibit durian dengan varian ataupun jenis yang beragam baik itu jenis durian musang king, montong, duri hitam, bahkan jenis durian lokal juga ada.

Dalam sambutannya Letkol Czi Damai Adi Setiawan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas dukungan dan kontribusi yang sangat berharga, penyerahan bibit ini merupakan bagian dari komitmen kita bersama dalam menjaga kelestarian alam dan memperkuat hubungan yang harmonis antara Kodim 0906/Kkr dan para pelaku usaha dalam ini pihak PT MHU demi kesejahteraan masyarakat luas.

“Program penghijauan ini adalah bagian dari upaya kita untuk menyatu dengan alam yang menjadi salah satu fokus utama TNI AD dalam menjaga ketahanan lingkungan”

Dengan adanya dukungan dari pihak swasta seperti saat ini sangat berarti dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi pihak swasta lainnya agar bisa turut serta berpartisipasi dalam program-program yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat tutupnya.

Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang selama ini sudah terjalin dengan baik antar Kodim 0906/Kkr dengan PT MHU selama ini, kami sangat mendukung dengan adanya program yang dilaksanakan oleh Kodim 0906/Kkr selain itu juga tujuannya baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat semoga apa yang sudah diupayakan bisa berbuah hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan ucap Bagus Setiawan selaku manager PT MHU.

Penyerahan bibit durian dari pihak swasta kepada Kodim 0906/Kkr ini sebagai bentuk kerjasama dan memperkuat hubungan yang harmonis dengan para pelaku usaha guna mendukung program kerja unggulan kasad bersatu dengan alam.