Wujud Perhatian Kepada Prajurit, Pangdam VI/Mlw Berikan Bingkisan Kepada Anggota Bertugas

INFODESA77 Dilihat

 

BALIKPAPAN, INFODESANEWS – Pasca kerusuhan yang terjadi di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang terjadi pada Rabu (16/10) lalu Pangdam VI/Mulawarman (Mlw) Mayjen TNI Subiyanto beserta Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo  Widyanto, MM memberikan bingkisan sekaligus meninjau kesiapsiagaan anggota TNI – Polri yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pos penyekatan wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara, Minggu (20/10/2019).

Pada kunjungan Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim beserta rombongan tersebut di mulai dari pos penyekatan TNI – POLRI terjauh yaitu di Kecamatan Babulu, di lanjutkan menuju ke pos di Km 7 Silkar Desa Giripurwa Kecamatan Penajam, Pos Penampungan pengungsi di Wisma PKK dan di pos pelabuhan ferry Penajam dan terakhir di Pos pengamanan TNI/Polri JNE Cab Penajam Km 0,1.

Dandim 0913/PPU Letkol Mahmud.mengutarakan,”Pemberian bingkisan tersebut  bertujuan untuk menambah Support dan semangat kepada Prajurit yang melaksanakan tugas dilapangan, dengan harapan dengan adanya kegiatan ini Prajurit TNI dan  Polri dapat meningkatkan Kinerja melaksanakan pengamanan dengan bertanggungjawab sesuai tugas pokok danfungsinya,”.

“Ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian atasan terhadap bawahannya di mana selaku pimpinan kepada prajurit yang sedang bertugas di lapangan harus tahu apa kekurangang serta kendala yang di hadapi oleh bawahannya, dan semoga situasi ini dapat segera normal kembali agar warga dapat beraktivitas dengan aman dan kondusif,”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Asops Kasdam VI /Mlw Kolonel Inf Rudi Saladin, Aslog kasdam VI /Mlw Kolonel Czi Hery Darmica. S. IP, Kabekanng VI/ Mlw Kolonel Cba Hery Ismailya, Asintel Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Sunaryo,S.Sos. Danlanud Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos, Danlanal Kolonel laut  ( P) wahyu cahyono, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar SIK dan Pabandaops Mayor Inf Hanapi serta Danramil Penajam Kpt Inf Imam Syafii.

Penulis Murdi