Wujud Cinta Kasih Kapolres Kepada Panti Asuhan Putra Muhamadiyah

INFODESA116 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Buka puasa di Bulan Suci Ramadhan penuh berkah ini Kapolres Blora berserta keluarga dan jajarannya mengadakan acara pengajian, buka puasa bersama. Bertempat di LKSA/ Panti Asuhan Putra Muhamadiyah cabang Blora, pada Sabtu (26/05/18) sore.

Kapolres bersama keluarga menyambangi panti asuhan terlihat berbaur bersama tanpa adanya perbedaan sambil menunggu tiba saatnya buka puasa .

Dalam sambutannya Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K, M.H berpesan kepada para anak anak panti asuhan yatim piatu Putra Muhamadiyah untuk selalu berpegang teguh kepada agama,belajar dengan sungguh sungguh agar bisa menjadi orang yang berguna membanggakan orang tua walaupun orang tua sudah tidak ada dan juga berguna bagi nusa dan bangsa .

“Alhamdulillah kita kembali bisa gelar buka bersama jajaran Polres Blora, dengan mengajak puluhan anak yatim piyatu. Mudah-mudahan kegiatan ini berkah dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua,” sebut Kapolres yang juga didampingi Kapolsek Kota Blora AKP Slamet .

AKBP Saptono mengatakan, kegiatan buka bersama anak yatim piatu ini sebagai sarana menambah pahala dibulan suci Ramadahan ini dengan berbagai rezki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih sayang.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Blora yang telah bersedia berkunjung di Yayasan Panti Asuhan kami, semoga  kunjungan ini bisa bermanfaat bagi anak anak Panti Asuhan kami,semoga amal dan kabaikan bapak Kapolres beserta keluarga dan jajarannya mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah Swt ucap”, Haji Sajad yang sekaligus menjadi sebagai ketua Panti .

“Inti dari kegiatan ini selain niat ibadah di bulan Ramadhan juga membangun komunikasi dan silaturahmi. Harapanya biar anak-anak mendapat motivasi dengan semangat baru dan bisa menjadi generasi penerus yang membanggakan buat orang tua,bangsa dan negara,” terang Kapolres .

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan Sabtu sore dilanjutkan buka bersama serta penyerahan kenang kenangan dari Kapolres beserta ibu dan ibadah sholat magrib serta sholat tarawih. (Arif)