Winner GYM dan PBFI Blitar Kirim Atlet Kejurnas Binaraga & Fitnes di Solo

SOLO, INFODESANEWS.COM | Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten dan kota Blitar mengirim atletnya untuk mengikuti kejuaraan Nasional Binaraga dan Fitness yang di gelar oleh PBFI Pusat di Tirtonadi Convention Hall, Jl. Ahmad Yani No. 200 Solo pada hari Minggu (12/3/2023).

Sebanyak 250 lebih peserta mengikuti kegiatan ini, 3 orang peserta berasal dari Negara tetangga Brunai Darussalam. Acara tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan kejuaraan Bina Raga dan Fitnes di Kota Solo.

Atlet Binaraga Binaan PBFI Blitar dan Winner GYM (foto: infodesnews)

PBFI Solo sebagai panitia penyelenggara mengundang semua atlet se Indonesia dan membuka peluang unjuk prestasi dalam ajang tersebut. Atlit dari Blitar Panca Tri Anggoro meraih juara 3 kelas 70 Kg, Gogot Mahatma juara 3 kelas 80-85 Kg, Andreas Aldi Pamungkas juara 5 kelas 85+ Kg. Atlit Binaraga ini berlatih di WINNER GYM kota Blitar.

Ketua Penyelenggara Menthin Gunarto mengatakan kejuaran Binaraga dan Fitness tingkat Nasional ini untuk mencari atlit- atlit yang bagus untuk maju tingkat Asia.

Ralat

Sementara itu terkait pemberitaan di media infodesanews.com pada Minggu, (12/3). https://blora.bromohosting.com/pbfi-gelar-kejurnas-bina-raga-dan-fitnes-awpi-kirim-4-peserta-dari-blitar/?amp=1
Redaksi Perwakilan Surakarta meralat kesalahan isi pemberitaan. “Kami atas nama Redaksi Media Infodesanews.com mohon maaf atas kesalahan dalam penulisan Head line dan isi berita yang sudah tersebar, sekaligus berita ini untuk meralat berita yang lama,” ujar H. Mahendra, selaku Pimpinan Redaksi Perwakilan Surakarta. (Panut JP/ Red Slo)

Berita Terkait

Baca Juga