Winarni Nanang Ermanto Kukuhkan KJS Kacamatan Candipuro

INFODESA126 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengukuhkan klub jantung sehat (KJS) di kecamatan Candipuro yang dipusatkan Lapangan Desa Titiwangi Kecamatan setempat,  Senin (5/11)

Pengukuhan klub Jantung Sehat di awali dengan senam  bersama di pimpin langsung Ketua Klub Jantung Sehat (KJS ) Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermato yang di ikuti oleh Forkopimcam Candipuro dan seluruh TP PKK tingkat Kecamatan dan Desa Se-Kecamatan Candipuro.

Winarni berharap klub jantung sehat (KJS) yang baru dikukuhkan dapat menjadi pelopor hidup sehat ditengah masyarakat. Ia juga ingin KJS bisa memasyarakatkan senam jantung sehat kepada masyarakat.”Karna Kegiatan ini sangat baik untuk kesehatan jantung. “ujar Winarni.

Saat ini pola hidup sehat di masyarakat sudah mulai bergeser. Selain pola konsumsi makanan yang tidak lagi seimbang, masyarakat pun kini mulai kurang berolahraga. dengan di kukuhkanya pengurus Klub Jantung Sehat (KJS)  di setiap Kecamatan diharapkan berdampak positif untuk kesehatan.

“Karna salah satunya yang kerap terjadi dan menjadi momok di kalangan masarakat yakni penyakit jantung. “Karenanya ia pun ingin KJS bisa melakukan kampanye-kampanye tentang pentingnya menjaga kesehatan dan olahraga kepada masyarakat.” pungkas, Winarni Nanang Ermanto (Sg/Bmb)