Winarni Ingatkan Peserta dan Masyarakat Tetap Patuhi Protkes

INFODESA, NASIONAL104 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Selatan,H.Winarni Nanang Ermanto mengajak masyarakat untuk memapatuhi Protokol Kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Winarni Nanang Ermanto yang juga Ketua kelompok Senam Jantung Sehat (SJS) Kabupaten Lampung Selatan,saat Senam bersama di desa Tanjung Sari Kecamatan Palas dalam rangka memperingati hari ibu, Kamis (24/12/2020).

Winarni meminta dan terus mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan Jangan menyepelekan,virus Corona (Covid-19) ini,sudah ada banyak korban.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wapres Serukan Santri Wujudkan Indonesia Emas 2045

“Mari kita sama-sama mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun (3M), insyallah kita dan keluarga semua terhindar dari Covid 19”, kata Winarni dalam arahannya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Secara Simbolis Nanang Tirima Bantuan Dari kemenkum HAM RI Wilayah Lampung

“Mari kita jaga keluarga kita dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), apabila kita mengikuti aturan Pemerintah, InsyaAllah keluarga kita dapat terhindar dari penyakit. Bukan saja virus Corona”, papar Winarni.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Rosdiana, Camat Palas Rika Wati, Kepala Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas dan para anggota KJS Kecamatan Palas. (red)