Winarni Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Anak-anak Panti Asuhan Yatim Piatu

INFODESA, NASIONAL97 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ratusan paket sembako dibagikan kepada anak-anak panti asuhan yatim piatu dan kaum Dhuafa di 4 Kecamatan.

Pambagian ratusan sembako kepada anak-anak dan kaum Dhuafa tersebut merupakan salah satu rangkaian dari Bakti Sosial Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan.
yang dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim Piatu dan kaum Dhuafa Muhammad Natsir Desa Margomulyo Kecamatan Jati Agung. Kamis (23/5/2019)

Kegiatan yang dihadiri oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan. Winarni Nanang Ermanto, Ketua DWP Siti Fatimah Fredy, Ketua Panti Asuhan Muhammad Natsir ustad Eko Susanto, Ketua Panti Asuhan Roudhotunnisa Ustad M. Husni Mubarok, Ketua Panti Asuhan Toriquljannah Hajjah Rusda dan para pengurus DWP Kab. Lamsel

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panti Asuhan Muhammad Natsir ustad Eko Susanto, mengucapkan banyak terima kasih kepada DWP Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami merasa mendapat durian runtuh saat mendapat kabar bahwa Penasehat DWP Ibu Winarni Nanang Ermanto akan hadir dan Buka Puasa Bersama kami disini.” kata Eko.

Kami mohon bimbingan dan arahannya dari Ibu Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan dalam hal ini Ibu Winarni Nanang Ermanto. “imbuhnya.

Sementara itu Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan. Winarni Nanang Ermanto. mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah momen yang paling tepat untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa.

“Oleh karena itu mari kita jaga hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah.
“Kebersamaan kita hari ini adalah atas petunjuk Allah SWT untuk itu kita harus selalu bersyukur, mari kita jaga tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah.” kata dia dalam arahanya.

Selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan Winarni juga mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial Ramadhan dan Buka Puasa Bersama tersebut, “sebagai Penasehat DWP saya mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan dapat terus terlaksana di tahun-tahun berikutnya.”kata dia lagi diakhir sambutannya. (Sg)