Wilayah Pasar Sukolilo Banjir, Kapolsek Lakukan Siaga

INFODESA96 Dilihat

PATI – lagi – lagi air sungai meluap, Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan melakukan siaga dilokasi yang tadi sore diterjang banjir bandang di wilayah area pasar sukolilo.

Sampai beredar rame di medsos terkait banjir bandang dadakan yang mengalami macet sementara dan lumpur dijalanan sudah dibersihkan oleh jajaran polsek sukolilo.

Gerakan cepat aksi peduli lingkungan memang selalu diutamakan.” terutama jika wilayah mengalami musibah seperti banjir bandang seperti sore ini, semua personil polsek sukolilo melakukan evakuasi dilapangan.

Harapan saya, antisipasi adalah utama.” sebab, kemarau panjang kemaren mengakibatkan kekeringan dan hari – hari ini sudah musim hujan tiba.

Maka kami minta bagi warga masyarakat khusus wilayah sukolilo jangan buang sampah sembarangan dan lestarikan hutan jangan sampai gundul dan marilah kita bersama sadar terkait lingkungan sekitar”, kata AKP Sahlan saat dikonfirmasi awak media dilokasi, Selasa (5 /12/23).

Untuk kejadian sore ini bukan kali pertama, tetapi waspada dan antisipasi terkait pencegahan harus garda depan.” supaya tidak terjadi kerusakan pemukiman warga saat musim hujan tiba atau banjir yang melanda seperti yang sudah terjadi”,pungkasnya.(@Gus Kliwir)