Wilayah Binaan Dapat Himbuan Patuhi Prokes dari Babinsa

INFODESA89 Dilihat

JEPARA,INFODESANEWS – Babinsa Serda Ishariyanto anggota Koramil 03/Batealit bersama Satpol PP Yoso melaksanakan kegiatan sambang wilayah kerumah warga guna memberikan imbuan protokol kesehatan di wilayah binaan, Desa Batealit, Kecamatan Batealit, Senin (30/8/2021).

Sebagai Babinsa pembina Teritoral (Binter), sudah sepatutnya selalu menjalin silaturahmi dengan warga desa yang ada di wilayah binaan, kali ini Babinsa Serda Ishariyanto bersama Satpol PP menyambangi salah satu warga guna memberikan imbuan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa memberikan himbauan tersebut secara humanis dengan tujuan warga selalu mendisiplinkan diri dengan mematuhi anjuran dari pemerintah yang telah ditetapkan serta menjalin kerja sama dengan warga binaan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ratusan Bacaleg DPRD Lampung Selatan Ikuti Tes

“Kami bersama Satpol PP menghimbau kepada warga untuk taati Protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M agar terhindar dari Virus Corona ( Covid-19 ),” imbuhnya,” kata Babinsa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Pilkada 2018, Kasdim 0803/Madiun Apresiasi Terselenggaranya Bimtek Satlinmas

Kegiatan ini sesuai petunjuk dari arahan Komando Atas guna mewujudkan wilayah Kabupaten Jepara bebas dari Covid-19 serta membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Kami selaku Babinsa akan bekerjasama dengan instansi terkait akan terus memberikan imbuan protokol kesehatan secara rutin baik kepada warga binaan maupun masyarakat yang ada di wilayah Batealit,” pungkasnya.(@Gus)