Warga Way Panji Lamsel Ditemukan Tewas Gantung Diri

INFODESA149 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tuduh (86) warga Desa Bali Nuraga Kecamatan Waypanji Kabupaten Lampung Selatan. ditemukan sudah tak bernyawa dengan pasisi tergantung di Pohon Sawo tepat di belakang rumah milik tetangga korban. Senin (28/1)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com. korban diduga mengahiri hidupnya akibat menderita sakit sesak nafas yang kurang lebih sudah satu tahun tak kunjung sembuh.

Dijelaskan sekira pukul 19.00 wib korban masih nonton TV bersama suaminya tepat pukul 20.00 wib korban berpamitan kepada suaminya akan istirahat dulu.

“Selanjutnya korban masuk kamar untuk beristirahat, tidak selang lama suaminya pun istirahat dan tidur. Namun pasangan suami istri ini sudah lama tidak tudur dalam satu kamar. “ujar camat setempat Isro Abdi.

Setelah bangun sekira pukul 06.00 wib suami korban pun melihat lampu kamar korban masih hidup, ketika hendak mematikan lampu suami korban terkejut karena korban tidak ada ditempat tidurnya.

“Ahirnya suami korban pun mencari keberadaan korban ke halaman belakang rumah, namun suami korban tambah terkejut ketika milahat iestrintya sudah tak bernyawa dengan posi tergantung di pohon Sawo, dengan seutas tali nilon berwarna biru dengan cara leher dijerat. “jelas Isro Abdi.

Saat ini korban sudah di makamkan dan sebelumnya keluarga menolak untuk di lakukan Otopsi , keluarga pun sudah menerima kenyataan tersebut dan menandatangani surat pernyataan. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga