oleh

Warga Way Panji Lamsel Dapatkan Bantuan Dari Polwan Lamsel

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Polwan Polres Lampung Selatan. yang dipimpin oleh Brigpol Eka Maya Syahri bersama anggotanya Bripda Anggi Oktaviani dan Bripda Kamila Rahmawati kunjungi rumah Sanusi (58) warga Desa Sidomakmur Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (19/1)

Dalam kunjunganya para Polwan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Anggota Polwan Polres Lampung Selatan di setiap hari Sabtu.
Brigpol Eka mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap hari Sabtu.

“Makanya kegiatan ini kami namakan Sabtu Sambang Polwan Peduli Polres Lamsel. karena ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu. “ujar Eka sapaan akrabnya.

Mudah mudahan dengan apa yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga Pak Sanusi.

“Bukan hanya sembako yang kami berikan tapi juga yang terpenting memberikan motivasi dan semangat untuk keluarga beliau untuk lebih semagat dalam menjalani hidup yang penuh dengan tantangan ekonomi. “ujarnya.

Perlu diketahui bahwa Sanusi bersama isteri dan satu orang anak perempuanya, hidup di tempat tinggal yang sangat sederhana. Itupun rumah dibangunkan oleh warga sekitar hasil dari swadaya masyarakat, karena kondisi ekonomi mereka yang sulit, sihingga membuat warga untuk membuatkan tempat tinggal. (Sg)

Baca juga  PPDI Masih Kompak Dan Solid

Berita