Warga Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Sembako dari Babinsa

INFODESA144 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Serka Markuat anggota Koramil 05/Mayong membagikan paket sembako berupa beras, kepada warga kurang mampu di Desa Tunggul Pandean, Kecamatan Nalumsari. Jumat (23/7/2021).

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut dilakukan oleh Babinsa Serka Markuat dengan mendatangi rumah-rumah warga dan kepedulian ini merupakan wujud TNI kepada rakyat di tengah pandemi Covid-19 terlebih kepada warga yang kurang mampu.

“Tidak bisa dipungkiri, di tengah pandemi Covid-19 pada penerapan PPKM Darurat banyak sekali warga yang terdampak dengan kegiatan ini semoga bisa mengurangi beban warga dan dapat bermanfaat bagi mereka,” Kata Babinsa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
PDIP Lampung Selatan Ikuti Verifikasi Tanpa Masalah

Selain memberikan paket sembako, Babinsa Serka Markuat juga menyampaikan imbuan kepada warga untuk selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Gelar Doa Bersama Di Masjid Jalil Nurul Yakin

“Semoga dengan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga kurang mampu serta pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti dahulu,” pungkas Babinsa.(@Gus)