Warga Sendangrejo Tayu sampaikan Protes Kepada Pemkab Pati

INFODESA407 Dilihat

Pati. Infodesakunews – Warga sekitar Jalan Raya Bondol – Gunungwungkal tepatnya di Desa Sendangrejo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, kesal karena kondisi jalan yang semakin rusak dan berdebu sehingga warga sekitar terpaksa memasang tulisan protes di pinggir jalan. Senin (12/6/2017).

“Bahwa Hal itu dilakukan warga sebagai aksi protes pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat karena jalan itu lebih ┬átiga bulan tidak diperbaiki”, kata Totok.

BACA JUGA  Babinsa Jembayan Hadiri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Guru Di willayah Binaanya

Pada musim penghujan jalan tersebut seperti kubangan kerbau dan waktu musim panas menimbulkan Debu yang mengkibatkan Polusi udara dan sangat menggangu para pengguna jalan. Warga berharap dengan adanya bentuk protes dengan tulisan yang di pasang dipinggir jalan, Pemkab bisa segera merealisasikan perbaikan jalan.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kapolsek Tayu AKP Sayadi saat dikonfirmasi, “Kami Menghimbau kepada warga pengguna jalan untuk berhati-hati ketika berkendara di jalan Sendangrejo – Gunungwungkal turut Desa sendangrejo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, karena kondisi jalannya yang rusak”. (Yono)