Warga Perum BW & Perum GAS Pringsewu,  Giat Gerakan Sedekah Beras DiBulan Ramadhan

INFODESA99 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESANEWS — Warga Perumahan Bumi Waras (BW) dan Perumahan Graha Anugerah Sentosa (GAS) Podorejo, Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung, melalui Musholla An-Nashr,  mengadakan kegiatan bakti sosial ‘Gerakan Sedekah Beras’.

Ketua Panitia Bakti Sosial ‘Gerakan Sedekah Beras’  sekaligus Ketua Takmir Musholla An-Nashr, Agus Alatas mengatakan bantuan beras tersebut berasal dari para donatur warga kedua komplek perumahan, yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan Pekon Rejosari.

Menurut Alatas, tujuan dari kegiatan bakti sosial tersebut adalah sebagai wujud rasa syukur atas kelebihan rezeki yang telah diberikan Allah SWT, dengan cara berbagi kepada sesama. “Khususnya kepada warga di sekitar komplek Perumahan Bumi Waras I dan Perumahan Graha Anugerah Sentosa, Podorejo, Rejosari, Pringsewu yang kurang mampu, serta anak yatim dan para penyandang disabilitas,” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim dan Forkopimda Jepara Cek Kesiapan Pos Pengamanan

Kegiatan tersebut,  juga sebagai bentuk syiar Islam serta pelengkap ibadah di bulan suci Ramadan, dengan cara bersedekah. “Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat, terutama dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat kurang mampu,” harapnya. (Borneo/Anton)