Warga Keluhkan Kondisi Tugu Proklamasi di Kecamatan Pagelaran Yang Tak Terawat

INFODESA96 Dilihat

PRINGSEWU,  INFODESANEWS – Tugu Proklamasi tak terawat, nampak terlihat oleh siapa saja yang melintas karna Tugu ini berdiri tepat di tepi jalan lintas pasar pagelaran, mirisnya di sekeliling tugu di penuhi rumput jelas sekali lokasi tugu ini tak dirawat, siapa saja yang lalu lalang pasti akan tertuju kelokasi taman tugu proklamasi,  titik lokasi tugu proklamasi  tepatnya di tepi jalan  lintas pasar pagelaran Kecamatan  Pagelaran Kabupaten Pringsewu, (6/5/2023).

Disampaikan oleh salah satu warga yang tidak jauh dari lokasi tugu proklamasi dulu tahun 2020 di masa camat Bahrudin,S.IP, Tugu Proklamasi ini nampak bersih dan terawat setiap hari jumat bersih, polisi  Pamong Praja yang bertugas di kecamatan pagelaran dan segenap pegawai kecamatan pagelaran bergotong royong di sekitaran tugu proklamasi ini ujar salah satu warga menyampaikan kepada media infodesanews.com.

(Kutipan Pesan Mantan Camat Pagelaran Bahrudin saat masih menjabat, sebelum pensiun, Bahrudin, S.IP serta perangkat kecamatan dan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pringsewu yang bertugas di Kecamatan Pagelaran melaksanakan gotong royong membersihkan area di Tugu Proklamasi Pekon Patoman.

Kegiatan bersih-bersih tersebut akan terus dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mendukung Kabupaten Pringsewu menjadi tempat yang ramah warganya dan bersih tempatnya, 14/8/2020).

Di sampai oleh salah satu warga rudi “sangat di sayangkan sekarang tugu proklamasi ini nampak tak terawat ya seperti ini pak gak tau ini sebenarnya tanggung jawab siapa dulu masih camat pak Bahrudin sebelum pensiun kita selalu di ajak bergotongroyong setiap hari jumaat, tutupnya.

Camat Pegelaran Faozan saat di konfirmasi via telpon tidak diangkat sampai berita ini terbit belum ada kelaripikasi dari pihak kecamatan sehingga tugu ini nampak tak diterawat. (Borneo)