Warga Dusun Palputih Mengucapkan Terimakasih Pada Bupati

INFODESA43 Dilihat

LAMPUNG SELATAN.INFODESANEWS —  Pembangunan jalan rabat beton  sepanjang 920 meter yang di kerjakan oleh CV Dika yang menelan anggaran sebesar Rp.987.058.693.99 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 yang terletak di Duun Pal Putih 1A dan dusun Pal Putih 1B Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan selesai dikerjakan.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Subani selaku Pelaksana.UPT.PU.Kecamatan Jati Agung saat memberikan keteranganya kepada Infodesanews di lokasi pembangunan jalan rapat beton di dusun Pal Putih desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.Senin.(25/7/2022)

Pembangunan Jalan Rapat Beton di Dusun Pal Putih 1A dan dusun Pal Putih 1B bersumber dari APBD.Kabupaten Lampung Selatan.Terang Bani,Sapaan akrabnya.

Subani juga menjelaskan bahwa pembangunan jalan lingkungan berupa peningkatan jalan Rapat Beton yang dikerjakan oleh pihak rekanan CV.Dika Sukses,secara Umum sudah 98 persen tingkat pelaksaanya,dimana dalam pelaksanaan peningkatan jalan berupa pekerjaan fisik di dusun Pal Putih 1A dan 1B juga melibatkan Kepala Dusun (KADUS) serta Rt,yang berpatisipasi ikut serta dalam pengawasan pengerjaanya.Jelasnya.

Masih di tempat yang sama,Sumanto selaku Kepala Desa (KADES) desa Karang Anyar,mengaspresiasi serta ucapkan puji syukur, rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang saat ini di pimpin oleh Bupati Lampung Selatan.H.Nanang Ermanto.Ucapnya

“Saya atas nama Pemerintah Desa Karang Anyar beserta Warga Masyarakat mengucapkan rasa terimakasih kepada Bapak H.Nanang Ermanto yang telah melaksanakan pembangunan peningkatan jalan menuju akses jalan Pertanian.”Ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Mujiono,salah satu warga masyarakat yang yang notabene menjabat ketua Rt.02 dusun Pal Putih 1A.

“Saya atas nama warga masyarakat dusun Pal Putih desa Karang Anyar mengucapakan rasa terimakasih kepada Bapak Bupati.H.Nanang Ermanto,yang sudah realisasikan pembangunan jalan di desa kami ini,”pungkasnya. (Ronald)