Warga Desa Tempuran Yang Melaksanakan Isman Dapat Bantuan Sembako

PERISTIWA84 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Salah satu bentuk Keperihatian Kepala Desa terhadap warganya, denganmemberikan perehatian agar warga dengan kesadaran tinggi untuk Isolasi Madir ( Isman ), sejuimlah warga di Desa Tempuran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora mendapatkan batuan Sembako.

Dengan di damping Bhabinkamtibmas , Perangkat Desa, pendamping  social, pada hari Selasa Kemarin, 27/07/2021, Kepasla desa Tempuran Keman memberika Sembako kepada warganya yang melakukan Isman karena dinyatakan reaktif positif covid dari dinas kesehatan setempat.

“ Hal ini kami berikan Bantuan dari Pemerintahan melalui Dana Desa, sekedar meringankan beban warga yang telah dinyatakan terpapar Covid dengan disertai surat yang di keluarkan dinas kesehatan,” ujarnya kepada media Infodesanews saat mengikuti pembagian di desa Wisata Tempuran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Di Tambahkan lagi Kades Keman ini bahwa keadaan Desanya yang merupakan desa wisata menjadi Mati total, sehingga tidak ada lagi wisatawan local yang datang, sehingga sejumlah warga menganggur dan waktu mereka di gunakan untuk memperbaiki sejumlah fasilitas seadanya.

Ditambah lagi itu juga sejumlah warga ada juga yang dinyatakan terpapar dan harus istirahat di rumah masing – masing karena dinyatakan terpapar covid setelah sejumlah warga merasa penciunan dan perasa hilang, batuk – batuk, pilek berat dan sakit kepala.

“ Kita berharap situasi cepat pulih, usaha perintahan kabupaten yang laksankan penerintahan desa membantu dan mendorong warga tetap mentaati apa yang menjadi program pemerintah pusat,” ujarnya lagi.

“Mudah – mudahan dengan sembako ini warga kami, walau Cuma sedikit dapat membantu sedikit meringankan beban mereka,”harapnya.*Red/Jal

Berita Terkait

Baca Juga