oleh

Warga Desa Karangsari Digegerkan Dengan Temuan Bayi Di Bawah Pohon Alpukat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS Warga desa Karangsari Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, digegerkan dengan penemuan bayi perempuan tanpa sehelai pakaian yang tergeletak di bawah pohon Alpukat yang tak jauh dari rumah warga.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, Sosok bayi yang diduga baru saja dilahirkan itu di temukan seorang warga dusun Karang Sari saat hendak makan malam.

“Saat saya hendak makan sekitar pukul 23,00 wib, sayup-sayup terdengar suara tangis seorang bayi, dengan rasa penasaran saya mencari sumber suara yang,” kata Basuki warga setempat.

BACA JUGA  Bhabinsa Desa Batu Menyan Sertu Maradona Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

“Setelah saya menyelusuri sumber suara dan tiba-tiba terlihat sosok yang tergeletak di bawah pohon Alpukat, saya terkejut setelah mendekati dan
melihat bayi tergeletak di bawah pohon alpukat dengan kondisi memprihatinkan tanpa sehelai pakaian.”imbuhnya.

Basuki pun langsung melaporkan temuan tersebut kepada aparatur desa setempat.

Selang beberapa saat setelah laporan Personil Polsek Jati Agung didampingi warga membawa langsung ke TKP untuk membawa bayi tersebut ke Bidan Desa Karangsari.

BACA JUGA  Korem 091/ASN Gelar Komsos, Bersatu Tegakkan Disiplin Lawan Covid-19

Bidan desa setempat Triana Firlyanti mengatakan, bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 2.5 Kg dan panjang, 46 Cm. dengan kondisi tali pusar masih dalam keadaan berdarah dan menempel sekira 15 Cm.

“Alhamdulillah saat ini kondisinya dalam keadaan sehat.” kata

Menurut Triana Firlyanti bayi tersebut baru saja dilahirkan sekitar 2 Jam setelah ditemukan,
“Saat ini masih dalam keadaan sehat dan dalam perawatan.”ujarnya. (Ronald)

Berita