Warga Desa Kalimati Dirikan Rumah Aspirasi GIBRANHOLIC dan Posko Kemenangan

BOYOLALIINFODESANEWS, GIBRANHOLIC Indonesia mulai menancapkan posko kemenangan sekaligus menampung aspirasi di pelosok desa Kalimati Juwangi Boyolali. Perwakilan Rumah Aspirasi dan Posko GIBRANHOLIC ini  nantinya akan meneruskan program dan kinerja Mas Gibran. Rumah Aspirasi  ini bergerak nyata dengan mendirikan sejumlah Pos Kemenangan (Posko) sebagai tempat koordinasi dan menampung aspirasi warga ditingkat desa. “Agar kerja nyata kami terlihat masyarakat diwilayah kecamatan Juwangi Boyolali bisa bergabung datang ke posko rumah aspirasi GIBRANHOLIC, salah satunya yang kami dirikan di desa Kalimati,” ungkap Koordinator Rumah Aspirasi GIBRANHOLIC Perwakilan Juwangi, M Ma’sum Jaelani kepada media ini, Minggu(18/2/2024).

Warga Desa Kalimati Kecamatan Juwangi sedang berdiskusi di Rumah Aspirasi GIBRANHOLIC. (foto. dok)

Posko dan Rumah Aspirasi GIBRANHOLIC Juwangi Boyolali ini terlihat menarik karena ditandai dengan baliho bertuliskan “Perhatian, Anda Memasuki Kawasan Gemoy Prabowo Gibran, by GIBRANHOLIC” yang ada di area perkampungan dipelosok kabupaten Boyolali Utara ini. Bahkan lokasinya boleh dibilang berada dipinggir hutan.

Dikatakan M Ma’sum, Rumah Aspirasi sekaligus posko kemenangan tersebut sebagai basis perjuangan GIBRANHOLIC tingkat desa yang  akan menampung aspirasi masyarakat yang menaruh harapan besar terhadap pasangan prabowo-gibran untuk memimpin indonesia.. “Kami siap menjadi pendamping dan rumah aspirasi bagi kaum muda dan petani di pedesaan untuk terlibat dalam program pemberantasan kemiskinan. Sekaligus mendorong kebijakan Pembangunan di daerah yang pro petani dan kaum muda milineal,”terang Maksum.

Spanduk kawasan Gemoy terpampang di sudut desa Kalimati. (foto.dok)

Hal senada juga diungkapkan Abdul Wahid selaku militan GIBRANHOLIC yang ada di Kecamatan Klego. Abdul Wahid mengaku, dengan adanya pos kemenangan dan rumah aspirasi ini dirinya merasa senang dan tambah semangat untuk meneruskan program mas Gibran dan menerima berbagai masukan warga. “Kita akan bekerja maksimal di sini untuk terus menyuarakan program dan kinerja mas Gibran nantinya,” ujarnya. (redslo)