Warga Candipuro Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

INFODESA, PERISTIWA252 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —
Diduga depresi akibat ditinggalkan oleh anak istrinya selama 13 tahun tak kunjung pulang, Slamet (50) warga dusun 2 RT 006/003 Desa Sinarpelembang Kecamatan Candipuro mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kamis (16/12/202)

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, Lelaki (50) warga Dusun 2 desa Sinarpelembang itu ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di pohon Waru yang berada di belakang rumahnya sekitar pukul 06.30 wib.

“Korban yang mengenakan baju lengan panjang warna putih dan celana panjang warna biru kuning ditemukan sudah tak lagi bernyawa dengan posisi tergantung dan leher terjerat seutas tali tambang jemuran yang diikatkan di sebuh dahan pohon Waru.”kata Kapolsek Candipuro Iptu Gunawan.

Lebih lanjut dikatakan, menurut keterangan saksi-saksi, sekitar pukul 04.00 wib dinihari, korban keluar rumah, selang beberapa waktu paman korban bersam warga mencari keberadaan korban karena tak kunjung kembali.

“Karena hawatir keluarganya pun mencari-cari korban, Saat dilakukan pencarian sekitar pukul 06.30 wib korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung yang menggunakan seutas tali tambang di sebuah pohon Waru yang berada tak jauh rumah korban.”terang Gunawan.

Keluarga yang dibantu warga dan pihak kepolisian setempat langsung menurunkan korban untuk dibawa kerumah duka.

“Atas musibah yang dialami korban, pihak keluarga menerima dan korban akan dimakamkan di TPU desa setempat.”pungkasnya. (red)

Berita Terkait

Baca Juga