Wanda Hamidah : NasDem Partai yang Progresif

INFODESA103 Dilihat

JAKARTA, Infodesanews.com – Ketua DPW DKI Jakarta Wanda Hamidah menyebut NasDem sebagai partai yang progresif. Hal tersebut dapat dilihat dari komitmen NasDem yang secara cepat memberikan dukungannya kepada Jokowi sebagai calon presiden 2019-2024.

“NasDem partai yang progesif, tidak perlu menunggu sesuatu untuk memberikan dukungan kepada calon kepala daerah maupun calon presiden,” jelas Wanda ketika ditemui di acara Rakernas ke-4 NasDem di Jiexpo, Kemayoran Jakarta, Kamis (16/11/2017)

Wanda menepis dukungan awal yang diberikan kepada Jokowi bertujuan untuk mendompleng citra Jokowi. Menurutnya, dukungan NasDem ke Jokowi sudah berlangsung sejak Pemilu 2014 lalu.

“Jadi kalau ada kandidat yang bagus kita tidak perlu menunggu lagi apa yang bisa mereka beri ke partai, kita dukung tanpa syarat,” tegas Wanda.

Rakernas yang diikuti oleh 15.000 kader tersebut menghasilkan 5 resolusi partai untuk persiapan menghadapi Pemilu legislatif dan presiden yang akan berlangsung secara serentak pada 2019 mendatang