Walikota Solo Gibran Hadiri Turnamen Piala Menpora

NASIONAL114 Dilihat

SOLO, INFODESANEWS | Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming menghadiri pembukaan Piala Menpora mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali dan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan serta Kakorlantas Polri Brigjen Pol Istiono (21/3).

Piala Menpora resmi dibuka dengan penekanan tombol oleh Zainudin Amali, Mochamad Iriawan dan Gibran Rakabuming sebagai simbol dimulainya turnamen Piala Menpora.

Sebelum pertandingan dimulai, seluruh hadirin berdiri dan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pertandingan pembuka Piala Menpora 2021 antara Arema FC dan Persikabo 1973 berakhir dengan skor imbang 1-1.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pangdam VI/Mulawarman Hadiri Pelantikan Dewan Adat Dayak Kalimantan Timur

Dalam wawancara dengan rekan media, Zainudin Amali menyampaikan persiapan panitia acara berjalan sesuai rencana dan protokol kesehatan dilaksanakan dengan ketat “Persiapan dari panitia penyelenggara berjalan dengan baik, protokol kesehatan dilaksanakan sesuai aturan. Para pemain yang sudah berhenti bertanding 1 tahun, kejuaraan ini bisa dijadikan sebagi ajang recovery, sangat penting untuk memulihkan kondisi para pemain,” ujarnya. (satria/her)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Lutra Tilang Pelanggar Lantas, Dan Tertibkan Kendaraan Pengguna Lampu Rotator & Strobo/sirine

Satria Bagus