Waktu Istirahat Satgas TMMD 104 Komsos Dengan Tokoh Agama Di Desa Tenhin Baru

INFODESA86 Dilihat

 

ENAJAM-INFODESANEWS –Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0913/PPU Kapten Inf Priyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama (Toga) Bapak Ustd Imron (36) bertempat di Rumah Ustad Imron Desa Tengin Baru. Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, selasa (12/3/2019)

Adapun tujuan dilaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler 104, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Priyanto menyampaikan,” ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Bapak ustd Imron yang sudah bisa bekerjasama dengan Kodim 0913/PPU khususnya Satgas TMMD Reguler ke 104 dalam melaksanakan tugas.

Lanjut Danramil 04/Sepaku menghimbau,” agar warga Desa Tengin Baru supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah kenakalan remaja,Narkoba Berita hoax dan. Medsos yang nantinya bisa merugikan diri-sendiri maupun keluarga,” tutupnya.

Penulis Murdi