Wakil Ketua Umum Partai Golkar Dan Juga Anggota Komisi IV DPR RI Firman Soebagyo Turun Gunung Datang Ke Blora

NASIONAL142 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS |  Anggota DPR RI Komisi IV yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Firman Subagyo, S.E, M.H melakukan kunjungan ke Blora Rabu (1/6) dalam rangka menghadiri Bimbingan Teknis dari Kementrian Pertanian RI, Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Di sela sela kunjungannya , Firman Subagyo yang juga politisi senior Partai Golkar menyempatkan diri untuk bertemu dengan para Relawan yang ada di Kabupaten Blora .

Relawan yang menamai diri TEMAN atau Tetap Firman ini akhirnya dapat bertemu muka dengan Firman Subagyo.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Zaki Rizal Juara Festival Dalang Cilik Banyumas Tahun 2020

Walaupun pertemuan tersebut di gelar dengan sangat sederhana tetapi dapat mengobati rasa rindu dari para Relawan yang selalu menunggu kedatangan Firman Subagyo.

Dalam pertemuan itu para Relawan sangat antusias dalam mengikuti arahan dan petunjuk dari Firman Subagyo.

Salah satu Koordinator Relawan Firman Subagyo / TEMAN Yusuf Nurbaidi yang juga Ketua Gapoktan di Kecamatan Japah menjelaskan bahwa dirinya dan seluruh anggota Tim Relawan  TEMAN di Kabupaten Blora siap untuk mendukung kembali Firman Subagyo untuk maju yang ke 5 kalinya sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kesbangpol Kendal Terima Tim dan Apresiasi kinerja  IPJT  DPC Kendal

“ Bahwa Firman Subagyo telah banyak membantu bagi para petani di wilayah Kabupaten Blora melalui berbagai program bantuan,” ujarnya.

Di akhir kunjungannya Firman berpesan kepada para Relawan untuk selalu menjaga soliditas, dan selalu membantu kesulitan para petani.

” Saya berharap kalian bisa membantu kesulitan kesulitan yang dihadapi oleh para petani kita”, pungkasnya.***Red.