Wakil Ketua Umum DPP AWPI Kunjungi DPC AWPI Surakarta : “Kami Suport Penuh Program Kerja Pengurus DPC”

SOLO–INFODESANEWS, Wakil Ketua Umum II Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Agus melakukan kunjungan silahturahmi ke DPC AWPI Surakarta, Senin Sore (26/9/2022). Dalam kunjungan ke Sekretariat DPC AWPI Surakarta di Jalan Kyai Mojo, Pasar Kliwon Surakarta itu disambut langsung Ketua DPC, Panut JP serta jajarannya.

Wakil Ketua Umum II DPP AWPI Agus,  mengatakan bahwa kunjungan ke Kota Solo untuk melakukan evaluasi kegiatan program yang akan dibawa ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) AWPI yang akan datang. “Jadi, kunjungan saya ke Kota Solo sebagai Wakil Ketua Umum AWPI melakukan evaluasi kegiatan program apa yang akan kita bawa ke tingkat nasional mengenai permasalahan-masalah AWPI di Propinsi Jawa Tengah khususnya,” ujarnya.

Menurut Agus, saat ini AWPI yang ada di Kab/Kota masih menjadi barometer di seluruh Indonesia. Maka untuk itu, kunjungan kerja ke Kota Solo guna mengoptimalkan organisasi sekaligus memantapkan program kerja di Rakernas mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC AWPI Surakarta, Panut JP mengatakan bahwa kunjungan Wakil Ketua Umum II DPP AWPI sebagai bentuk support terhadap pengurus DPC agar selalu solid dalam organisasi sehingga DPC AWPI Surakarta kedepannya lebih mandiri dan terus bersinergi dengan semua elemen di Surakarta.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Tenggarong Bina dan Latih LPKA, Tata Cara Penurunan Bendera Merah Putih

“Pada intinya kehadiran Wakil Ketua Umum II DPP AWPI untuk mensupport DPC AWPI Surakarta untuk dapat lebih maju lagi. Kami DPC AWPI Surakarta mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari DPP AWPI,” ujar Panut JP.

Panut mengajak seluruh anggota DPC AWPI Surakarta dengan adanya kunjungan Wakil Ketua Umum II DPP AWPI Agus untuk dapat lebih semangat lagi dan menyatukan program kerja yang ada.

“Kedepan akan saya bentuk suatu komunitas yang akan saya padukan dengan AWPI sebagai support baik dalam maupun diluar dengan perencanaan yang matang bahwa di Kota Solo akan menjadi basis AWPI untuk melakukan kegiatan sarana latihan Diklat Pers maupun kegiatan positif lainya guna mendukung dan membangun Solo sekaligus memperkuat AWPI,” ungkap Panut. (*/red slo)