Wakil Ketua III DRPD Lamsel Pimpin Rapat HUT Provinsi Lampung Ke 55

INFODESA65 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan. Hj. Roslina pimpin Rapat Paripurna istimewa dalam rangka HUT Provinsi Lampung yang Ke 55 tahun 2019, di gedung DPRD setempat. Senin (18/3)

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Provinsi Lampung yang Ke 55 tahun 2019. yang dihadiri Staf bupati Lampung Selatan. Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Priyanto Putro, dan Wakil ketua I DPRD Lampung Selatan, Fahrurozi, wakil ketua II Supriyanto Hutagalung, Forkopimda Lampung Selatan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Camat di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Selain itu nampak hadir para tokoh adat lima marga Saibatin tokoh agama, tokoh masyarakat, Akademisi dan dan sejumlah Organisasi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut wakil III DPRD Lampung Selatan. Hj. Roslina mengatakan. melalui momentum hari jadi Provinsi Lampung, dapat memberikan makna dan rasa syukur serta memotivasi untuk meningkatkan semangat kita dalam pengabdian kepada masyarakat.”kata Roslina saat menyampaikan sambutannya dalam Rapat Paripurna Istimewa

Sementara, Priyanto yang menyampaikan sambutan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, mengucapkan rasa terima kasih kepada para sesepuh, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, para pejuang dan pendiri, para gubernur dan wakil gubernur periode sebelumnya beserta keluarga, yang telah mencurahkan segenap perhatian, pikiran dan perbuatan, demi kemajuan Provinsi.

Dirinya juga mengapresiasi jajaran pemerintahan provinsi dan kabupaten/kota yang selama ini telah bekerja keras dan membangun sinergi yang kuat, sehingga Provinsi Lampung dapat berhasil meraih berbagai capaian pembangunan secara positif.

“Semoga niat dan amal baik mereka mendapatkan ganjaran yang terbaik disisi Allah SWT. Dan semoga kita semua dapat meneruskan dan mengemban amanah mereka untuk terus menerus bertekad dan berbuat untuk melanjutkan cita-cita perjuangan mereka dalam rangka memajukan Provinsi Lampung yang kita cintai ini,”kata Priyanto. (Sg)