Wakil Ketua I DPRD Lamsel Terima Kunjungan Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Palembang

INFODESA, NASIONAL81 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Wakil ketua I DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota komisi III DPRD, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (29/12/2020)

Dalam kesempatan tersebut pimpinan dan anggota komisi III DPRD, Palembang, membahas terkait pembangunan infrastruktur di wilayah Lampung Selatan.

Menurut Ketua komisi III DPRD Palembang, H.Firman Syahadi,SE, pembangunan infrastruktur di kabupaten Lampung Selatan, cukup bagus
“Oleh karena itu kami bersama anggota ingin mengetahui konsep-konsep pembangunan yang ada di kabupaten Lampung Selatan, untuk kami terapkan di wilayah kami.”ujarnya.

Sementara itu Agus Sartono, menjelaskan dalam upaya yang dilakukan DPRD Lampung Selatan bersama Pemerintah akan terus bersinergi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kepala Bappenas Menyampaikan Isu Strategis dalam Musrenbang RKPD Jawa Tengah

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Lampung Selatan akan terus bersinergi dan menjalin komunikasi dengan pemerintah untuk lebih meningkatkan di sektor pembangunan dan sektor-sektor lainnya demi majunys kabupaten Lampung Selatan ke arah yang lebih baik, khususnya di bidang pembangunan infrastruktur.”kata politisi dari partai PAN itu dihadapan anggota dan pimpinan komisi III DPRD Palembang. (red)