Wakil Ketua I DPRD Lamsel Minta Pihak Kepolisian Tingkatkan Patroli Di Jam Rawan

NASIONAL106 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PAN, Agus Sartono, meminta pihak kepolisian untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan dengan cara setiap Sektor memberlakukan patroli di saat jam rawan kejahatan.

Hal tersebut disampaikan pada Infodesanews.com, saat di temui di ruang kerjanya. Senin (24/2 /2020)

Menurut Agus , Ini kejadian yang kesekian kalinya, kurun waktu dua bulan terakhir kerana saat ini kejahatan sangat merajalela bukan hanya Curat Curas dan Curanmor (C3) saja namun sudah meningkat ke perampokan bahkan para pelaku mengunakan Senjata Api (Senpi) dan tidak segan segan melukai korban.

“Jika hal ini tidak ada penanganan dan tindakan yang tegas dalam hal ini pihak kepolisian makak saya khawatirkan hal tersebut dapat menimpa korban lainya.”ujar politisi dari PAN itu.

Sementara itu Kapolres Lampung Selatan AKBP, Eddi Purnomo
,mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian perampokan yang terjadi Kecamatan Sidomulyo pada Minggu (23 /2/2020) sekira pukul 04:00 WIB, kemarin

Kita sedang berusaha ungkap pelakunya dan meningkatkan patroli dan razia di daerah-daerah rawan.

“Saya juga perintahkan kepada seluruh anggota di setiap sektor agar terus meningkatkan kegiatan Patroli di saat jam rawan dan ambil tindakan tegas dan terukur bila terdapat tindak kejahatan yang membahayakan petugas ataupun masyarakat.” kata mantan Kapolres Mesuji itu pada Infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp nya, Senin (24 /2 /2020)

Selain itu kita juga berharap kepada seluruh masyarakat dapat bersama-sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,
“Sebab untuk menjaga ke aman bukan hanya milik TNI atau Polri saja tetapi milik kita semua apalagi menjelang Pilkada,” imbuhnya. (Sg)