Wakil Bupati Ungkap Karang Taruna Berbakti Untuk Desa

INFODESA114 Dilihat

PATI – Karang Taruna adalah roh atau jiwa dalam suatu desa.” Ia mengungkapkan jika pemuda karang taruna bisa guyub dan saling bekerjasama dengan pemerintah desa, maka desa tersebut akan menjadi desa yang maju dan kondusif.

“Kita sengaja datang malam hari ini dengan semangat pemuda yang berapi api. Begitu juga saya harapkan agar pemuda Koripandriyo memiliki semangat untuk ikut serta dalam membangun desa juga saling bersinergi,” ujar Safin saat diwawancarai Awak Media dilokasi, Senin (13/6/22).

Sementara itu, Wabup yakin saat ini jadi momen tepat untuk semakin bangkit dan media sosial merupakan sarana jual beli yang praktis saat ini.” Maka manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pasar yang lebih terbuka.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolres dan Kajari Beri Kejutan Dandim Jepara di HUT TNI ke 76

Dengan hal ini, Safin juga berpesan mari sama2 kita bangun Desa Koripandriyo ini, ayo kita saling kuatkan, saatnya karang taruna berbakti untuk Desa,”ucap Wakil Bupati Pati.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Percepatan Penanganan Covid 19, TNI-Polri Di Ngawi Ini Berikan Himbauan Kepada Pedagang Pasar

Ketua Karang Taruna menambahkan bahwa Karang taruna dan Pemerintahan Desa agar bersatu padu, guyub rukun membangun Desa.”Selain itu, Ia mengungkapkan sinergi antara pemuda dengan pemerintah desa sangat diharapkan agar pembangunan Desa ini menjadi lebih maju,”pungkasnya,(@Gus)