Wakil Bupati Lampung Selatan Kunjungi Ratusan Pasien Diduga Keracunan Makanan

INFODESA97 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Wakil Bupati Lampung Selatan  Nanang Ermanto bersama Istri kunjungi warga Desa Banyumas Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Terkait dugaan indikasi keracunan akibat menyantap hidangan dalam acara hajatan pernikahan, salah satu warga Desa setempat.

Kunjungan Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama istrinya menyambangi ratusan warga yang dilarikan ke Puskesmas Candipuro dan posko kesehan yang di Desa Banyumas, Lampung Selatan.(4/7/218).

Nanang meminta agar  permasalah seperti ini jangan sampai di besar besarkan, “karna sifatya ini masal bukan satu atau beberapa orang yang terkena, indikasi keracunan ini, baik Masyarakat dan awak Media kalau bisa yang baik baik menyampaikan,”

“Kalau bisa bikin yang berimbang, karna semuaya kita melihat sedang berusaha baik pihak Desa maupun pihak Kecamatan terlebih dari pihak Puskesmas dan Kesehatan,

“saat ini sedang melakukan pertolongan terhadap saudara kita yang menderita, jadi jangan sampai bikin suasana keruh di masyarakat,”kata Nanang saat mengunjungi  Pasien yang sedang di rawat di Puskemas ataupun di Posko tanggap darurat  Rabu (4/7) sore.

Jangan mengatakan pihak Desa, ataupun pihak Kecamatan dan Puskesmas kurang baik, ciptakan budaya

tolong menolong rasa gotong royang terhadap sesama,”uajar Nanang. lebih lanjut Nanang mengatakan. siapa yang mau kena musibah seperti ini, “ini semua saudara kita mari kita berusaha dan ber Doa untuk kesembuhanya, “saya juga meminta kepada semua Kepala Desa agar bisa membantu dan gotong royong, saling bahu membahu ketika Desa lain ada yang terkena musibah seperti saat ini, agar  semuya bisa tertolong dengan cepat

“Saya liat, semuaya sudah bekerja dengan baik dan maksimal dari pihak Desa maupun pihak Kecamatan dan juga pihak Puskemas yang telah membantu saudara saudara yang terkena musibah ini,”pungkas Nanang.  (SG/slmt)