Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si. Kunjungi Wartawan Senior Yang Sakit

NASIONAL184 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS  – Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si. menjenguk wartawan senior Blora Tabloid Buser yang di kenal dengan Mbah Edy Buser yang terbaring sakit di rumah sakait Blora, senin 01/12/2019.

Kedatangan Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si. dengan di dampingi Riki Bhakti Maryudi, SE, MM, Kepala Subbagian Analisa Media Dan Pendapat Umum Sekretariat Daerah.  Dan rekan – rekan humas menjadikan ruang tempat perawatan Mbah Edi Buser menjadin suasan hangat dan penuh canda walau wartawan senior mbah Edi Buser masih terbaring lemah.

Pada Kesempatan itu kepada  Infodesanews Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si. mengungkapkan kegiatannya kunjungan ini di selala – sela kesibukannya dalam membantu kerja Bupati Blora Djoko Nugroho.

“ Kami mendengar salah satu wartawan kita dirawat di rumah sakit, sehingga saya mencari waktu luang dan menyempatkan diri untuk menjenguknya, “ ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si. mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk  kerja sama dan komunikasi pemerintah dan Wartawan di Blora terjalin baik, sehingga Wakil Bupati mengharapkanhal ini juga akan di tiru oleh OPD – OPD yang lainnya sehingga kondusifitas di Blora akan tetap terjalain baik dan Harmonis.

“ Selain itu pula kita juga memberikan doa dan suport kepada yang di rawat ini untuk terus berjuang kesembuhannya sehingga dapat beraktifitas lagi, dan memberikan karja jurnalistiknya lagi demi kemajuan di kabupaten Blora,” ungkapnya.

Senada dengan Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si., Keluarga Mbah edi  Istri dengan penuh haru berterima kasih atas kunjungan Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si., sehingga memberikan motivasi dan semangat baru terhadap kelurga dan terkhusus Mbah edi Buser.

“ Terima kasih atas kunjungan dan perhatian Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si. dengan kesibukannya dan jadwal yang begitu padat beliau masih sempatkan waktu untuk menjenguk, “ ungkapnya.

“ Hanya Tuhan yang bisa balas jasa dan kebaikan bapak Wakil Bupati , Kehadiran H. Arief Rohman M.Si. sebagai satu motivasi dan semangat baru untuk  lawan Penyakit agar segera sembuh,” pungkas istri Mbah edi Buser. ***Edycom

Berita Terkait

Baca Juga