Wakapolri Sebut Indonesia Potensi Disegani Negara Negara Lain

INFODESA178 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Wakil Ketua Umum Dewan Masjid se Indonesia, (Wakapolri) Komjen Pol Drs. Syafruddin yang di dampingi ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, bersama Kepolda Lampung Irjen pol Suntana, kunjungi Sekolahan Unggulan SMA Kebangsaan di Penengahan Kalianda Lampung Selatan, Jum.at (30/3)

Dalam kunjunganya Wakil Ketua Umum Dewan Masjid se Indonesia (Wakapolri) yang di sambut langsung oleh Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan dan di dampingi Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan serta para pejabat Pemkab dan tamu undangan.

Drs Syafruddin juga menyebut Indonesia, Negara besar jumlah Penduduk 250 juta dan Sumber Daya Manusia (SDM) nya sangat potensial, Potensi di segani oleh Negara-negara lain,

“Indonesia mempunyai Sumber Daya Alam yang sulit di samai oleh Bangsa – bangsa lain, tadi saya sudah berbicara global tapi lebih menusuk ke Narkoba, Semua ancaman di dunia ini tidak mungkin terjadi di Indonesia, apalagi ancaman peperangan, Konflik, Karna apa, Karna Negara rakyatnya yang Setruktural dan bergotong royong dan sulit di pecah belah “kata Komjen Pol Drs Syafruddin

“Yang bisa merongrong itu adalah Narkoba, Karna Narkoba kejahatan Internasional yang dapat membuat bodoh rakyat, itu yang harus kita tangkal.”ucap Komjen Pol Drs Syafruddin saat di wawancarai oleh beberapa awak media. (SG)

Berikut vidio lengkap Pernyataan Komjen Pol Drs Syafruddin saat wawancara bersama Infodesanews.com.

Berita Terkait

Baca Juga