Wabup Pati Hadiri Pelantikan Pengurus IPM

INFODESA131 Dilihat

PATI – IPM dapat bersinergi dengan kebijakan pemerintah daerah termasuk dalam percepatan penanganan dampak pandemi.”Selain itu, Wabup Pati jelasjan terkait motivasi para pengurus IPM yang baru agar dapat melaksanakan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya.

Sehingga dapat mewujudkan program kerja dan tujuan yang ingin dicapai oleh IPM Kabupaten Pati.”Untuk itu, Safin berharap kiprah PD IPM dapat terus tumbuh ke depan sehingga mampu memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat dalam membangun generasi muda yang cerdas, bertanggung jawab dan berakhlakul Karimah,” kata Wabup Pati saat diwawancarai Awak Media,Minggu, (15/5/22).

Sementara ini, Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Pati 2021 -2023 dengan tema “Regenerasi Kepemimpinan Menuju IPM yang Berkemajuan.

Safin juga apresiasi serta memberikan ucapan selamat kepada segenap pengurus daerah IPM Kabupaten Pati yang dilantik.”Agar kedepannya kita pun mesti berinovasi dan berkreasi.

Dalam mengembangkan jenis usaha baru di Muhammadiyah dan berkiprah PD IPM dapat terus tumbuh ke depan agar bisa sumbangsih nyata bagi masyarakat ,”ucap Safin.(@Gus)