Visi Misi Calon Kades PAW Nomor Urut 2 Desa Beringin Kencana

INFODESA444 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan salah satu Desa di Kecamatan Candipuro yang bakal menggelar Pilkades PAW periode 2019-2025 yang akan berlangsung pada 21 Desember 2022 mendatang.

Larasati Putri kelahiran Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro pada 2 Maret 1982 itu dengan latar belakang yang cemerlang dalam ke organisasianya itu merupakan satu satunya Calon Kades perempuan Nomor Urut 2.

Mbak Laras sapaan akrabnya itu bakal mengabdikan diri untuk membangun Desa di tanah kelahirannya sendiri dengan mengikuti pemilihan Kepala Desa PAW Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro dengan membawa.

Visi

Mewujudkan tata kelola pemerintahan desa yang baik, guna mewujudkan pemerintahan desa yang adil, makmur, sejahtera, aman, transparan, dan mewujudkan Desa yang Baldatun Thayyibatun wa rabbun qhofur.

MISI
Menyelenggarakan pemerintahan desa, yang siap melayani masyarakat.

Melaksanakan pembangunan yang merata dan tepat guna.

Menciptakan pemerintahan desa yang transparan, akuntabel.

Meningkatkan perekonomian masyarakat dengan pemanfaaatan potensi desa yang ada baik dari bidang pertanian, perikanan, peternakan dan perkebunan serra bidang lainnya, berkerjasama dengan instansi-instansi pemerintah kabupaten terkait.

Menciptakan lingkungan yang aman, damai, nyaman dan kondusif dengan meningkatkan siskamling/ronda terjadwal, bersinergi dg aparat terkait baik babinkantibmas serta babinsa.

Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dalam rangka peningkatan taraf hidup yang lebih baik.

Melaksanakan musyawarah di setiap tahapan kegiatan pemerintah desa untuk mencapai mufakat.

Meningkatkan kinerja aparatur desa.

Mengevaluasi kinerja yang sudah terlaksana, dan memperbaiki kekurangan2 yang ada.

Menyatukan visi seluruh masyarakat untuk pembangunan dan kemajuan desa Beringin Kencana.

“Jika saya diberikan amanah, saya akan menjalankan roda pemerintahan desa sesuai dengan visi misi yang saya sampaikan dan akan merangkul semua elemen masyarakat dan lembaga Desa untuk mewujudkan Desa yang Baldatun Thayyibatun wa robbun qhofur demi majunya Desa Beringin Kencana.”kata Laras.

Hal tersebut disampaikan Calon Nomor Urut 2  Kades PAW Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro, masa jabatan 2019-2025, Larasati pada infodesanews.com, Kamis (15/12/2022). (Red)

Berita Terkait

Baca Juga