Viral, Aksi Nyeleneh Bule Meditasi Telanjang di Tempat Persembahyangan

PERISTIWA147 Dilihat

BALI – INFODESANEWS.COM, Imigrasi Denpasar memburu keberadaan bule yang viral lantaran melakukan meditasi sembari telanjang di depan sebuah Pelinggih atau tempat persembahyangan.

Video tersebut viral di media sosial dan mendapatkan beragam reaksi dari netizen.  Akun Instagram yang mengunggah aksi bule pria itu yakni Chrisgiacobbecomedy dan sekilasbali.

Foto tangkapan layar video viral di medsos aksi bule pria yang bermeditasi di bawah Pelinggih atau tempat persembahyangan umat Hindu dalam keadaan bugil – foto: Istimewa

Di video tersebut tampak seorang bule pria tengah duduk bersila di bawah sebuah Pelinggih, dalam keadaan bugil. WNA tersebut juga sekali terlihat mengisap semacam pipa dan mengepulkan asap.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Siap Antisipasi, Amankan Takbiran Idul Adha 1442 H: Polres Luwu Utara Terjunkan Ratusan Personil

Akun venamelida memberikan komentar, “bro wants to be kesurupan so bad he’s probably so tired of life and wanted the demond to take the wheel”.

Sedangkan akun IG missocta83 menuliskan, “why always bule hate clothes all of the sudden when they arrive in Bali?”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Diduga Arus Pendek Listrik Rumah Warga Labuhan Ratu Dilalap Jago Merah

Akun IG kangyusrp berceloteh, “then his dingdong bitten by semut rangrang….sreng rasanya ga karu-karuan”.

Menanggapi aksi bule nyeleneh itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi mengaku telah mengantongi beberapa nama yang ditelurusi berdasarkan akun media sosial WNA tersebut.

“Namun perlu dilakukan pendalaman lebih lanjut. Kami masih melakukan penelusuran terkait peristiwa tersebut,” ujar Tedy Riyandi, Senin, 2 Oktober 2023.

Selain itu, pihak imigrasi juga berkoordinasi dengan Direktorat Intelkam Polda Bali. (Way/Red)