Video ; Bupati lampung Selatan Membantah Carut Marutnya Pendidikan Lampung Selatan

INFODESA89 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com –Bupati Lampung Selatan. Dr.H.Zainudin Hasan, bersama kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan. Thomas Amirico kunjungi SMPN 1 Sidomulyo di hari pertama pelaksanaan UNBK Senin (23/5).

Dalam kesempatan tersebut Zainudin. mengatakan bahwa umur 59 tahun, Ko nyalahi aturan, Apa namanya Permendiknas  Nomor 13 tahun 2007 ,sudah   ngawur itu namanya,  tu anggota dewan belum  paham UU banyak, keras-keras,  omongkan saja disitu Nanti lama-lama saya panggil.

“Bapak harus ngomong  Jangan takut-takut, Saya teh ga salah, Kemaren Tu yang salah, masih enak-enak duduk di bilang pansiun.”ujar Zainudin kepada Kepala Sekolah Sarip Saripudin saat memantau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  di SMPN 1 Sidomulyo. Senin (23/4)

Saat di singgung pelaksanaan UNBK di SMPN 1 Sidomulyo, Zainudin menuturkan, Alhamdulillah aman, suasananya sejuk kalo luas  lahan pendidik rata-rata satu Hektare seperti ini Insa Allah kualitas dunui pendidikan di Lampung Selatan akan lebih baik.

“Jadi untuk  teman-teman yang di luar sana  tidak menunju  Batang hidungnya, siapapun dari lembaga mana  pun  salah besar yang mengatakan dunia pendidikan di Lampung Selatan carut marut,  mungkin Kemaren iya tapi mulai hari ini kedepan Insa Allah, karne tidak ada sogok menyogok,”tegas Zainudin   (SG/slmt)

berikut Pernyataan lengkap bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan saat di wawancarai oleh beberapa awak media;