Vaksinasi Tahap II Bagi Karyawan PT. Century Dikawal Babinsa

INFODESA183 Dilihat

JEPARA,INFODESANEWS.COM – Babinsa Sertu Samsul Ma’arif anggota Koramil 05/Mayong melakukan pendampingan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II bagi karyawan PT. Century yang dilaksanakan di Aula PT Century, di Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong, Kemarin (30/10/2021).

Untuk diketahui bahwa program vaksinasi massal yang di gelar di berbagai daerah di wilayah Kabupaten Jepara merupakan program serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menangani serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Selaku Babinsa serta petugas gugus tugas melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan penanganan Covid-19, khusunya bagi karyawan pabrik di wilayah Kecamatan Mayong, melalui serbuan vaksinasi massal ini,” ungkap Sertu Samsul Ma’arif.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemdes Siring Jaha Salurkan Bantuan Pemkab Lamsel Berupa Paket Sembako Untuk Yatim dan Dhuafa

Lebih lanjut, Babinsa kelahiran Kabupaten Kudus ini mengatakan dalam kegiatan tersebut karyawan pabrik sangat antusias mengikuti suntik vaksin ini.

Sebagai Babinsa tentu senantiasa selalu hadir mendapingi dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan serta kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan ketertiban kepada karyawan yang melaksanakan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap II.

“Dalam kesempatan ini juga kami beserta para petugas memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi itu aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh deri berbagai virus maupun penyakit, semua ini sudah dikaji dengan sungguh-sungguh maka untuk itu aman digunakan secara rasional,” kata Babinsa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Konsleting Listrik 2 Rumah di Pajerukan Kalibagor Banyumas Terbakar

Lebih lanjut, untuk itu, bagi karyawan pabrik tidak perlu khawatir dengan di suntik vaksin.”Kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini, agar mematuhi protokol kesehatan serta menunggu giliran sesuai dari petugas kesehatan dan apabila sudah disuntikan vaksin masyarakat tidak boleh abai dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Tim tenaga kesehatan dari RSUD Kartini Jepara, Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Arm Fadelan, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino, HRD PT Century Muji dan sebanyak 326 Karyawan PT Century penerima vaksinasi.(@Gus)