Vaksinasi Bagi Warga Desa Teluk Wetan Didampingi TNI/Polri

INFODESA53 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Babinsa Kopda Nicky anggota Koramil 06/Welahan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru dan Tim Satgas PPKM Mikro melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi bagi warga Desa Teluk Wetan, Kecamatan Welahan. Selasa (13/7/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh tim kesehatan dari UPTD Puskesmas Welahan yang dilaksanakan di Balai Desa Teluk Wetan, sebanyak 174 orang mengikuti vaksinasi, namun sebelum melaksanakan vaksinasi warga tersebut dilakukan screening terlebih dahulu.

Dari 174 orang yang mengikuti vaksinasi terdapat 22 orang yang tidak lolos dalam screening sehingga warga tersebut tertunda untuk menerima suntikan vaksinasi tersebut.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anugerah dan Amanah di Mata Letkol CZI Pabate, Sebelum Jadi Perwira, Jadi Kuli Proyek Hotel

Saat ditemui awak media, Babinsa Kopda Nicky mengatakan kegiatan pendampingan pelaksanaan vaksinasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
BBHAR Bersama Ranting PDI-P Gelar Sunatan Massal

“Sebagai aparat ke wilayahan tentunya akan mendukung sepenuhnya kegiatan pemerintah Kabupaten Jepara demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah Kabupaten Jepara yang sehat serta kondusif,” kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan mendukung dan melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi bagi warga seperti sekarang ini.,” jelas Babinsa Kopda Nicky.(@Gus)