Usulan Inpres 2023, DPUTR Pati Berharap Bisa Maksimalkan Perbaikan Jalan Rusak

INFODESA132 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Usulan Inpres 2023 memang sangat diharapkan sekali untuk perbaikan jalan yang rusak.” hal ini disampaikan langsung oleh Riyoso S.Sos.,MM selaku Plt Kadis DPUTR Kabupaten Pati saat diruangan kerja pada hari jumat (12/5/23).

Tak hanya itu, melihat kondisi wilayah yang memang sangat memperhatinkan sekali dan juga minimnya anggaran di DPUTR Kabupaten Pati untuk masa perawatan jalan dan perbaikan selalu diutamakan.

“Karena, kritik dan masukan -masukan  dari masyarakat setiap hari selalu ada terkait jalan rusak parah, tetapi kami juga tidak merasa kecil hati. malah saya suka ada perhatian khusus kepada DPUTR Kabupaten Pati.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dit Binmas Polda Lampung, Berikan Binaan Kepada 180 Anggota Senkom Polres Lampung Selatan

Diingatkan adalah baik, tanpa itu.” kami tidak tahu yang mana wilayah jalan rusak dan harus segera diperbaiki serta tanpa adanya masyarakat kritik seperti ini.

Adalah sebagai dasar kami, untuk memperjuangan hak-hak mereka yang memang selama ini kesulitan melintas akibat rusaknya jalan yang begitu parah di setiap wilayah dan DPUTR Kabupaten Pati untuk tahun ini sangat minim sekali soal anggaran.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemkab Lamsel Meraih Penghargaan Sebagai Terbaik 1 Kinerja Kabupaten/Kota

Semoga Pemerintah Pusat dapat segera menurunkan anggaran yang kemaren kita ajukan lewat inpres 2023 dan supaya jalan rusak dapat teratasi semua serta hal ini memang sangat kita harapkan untuk perbaikan di area wilayah”, tegas Plt Kadis PUTR Kabupaten Pati.(@Gus Kliwir)