Usulan DAK 2024 di Terima Bappenas RI, Inilah Nilainya

INFODESA92 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Tiga bidang dinas dan dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah bersama Bappenas RI melaksanakan rapat zoom meting.

Ft. Plt. Kabid Bina Marga DPUTR Pati Hasto Utomo dihadapan Awak media diruangan kerja

Dalam acara tersebut, ada poin yang disampaikan yaitu usulan dana alokasi khusus (DAK) tahun 2024 yang senilai Rp. 50 milyar untuk infrastruktur jalan.

Terutama tiga titik lokasi wilayah meliputi Tondokerto – Karang Rejo Kecamatan Jakenan- Puncakwangi, Angkatan Lor – Godo Kecamatan Tambakromo dan Tanjung Anom, Gunung Panti Kecamatan Gabus – Winong dan juga ruas jalan Juwana-Jetak serta Tayu – Dukuhseti.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolres Himbau Para Calon Kades Jangan Sampai Melanggar Hukum

“Disisi lain, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Pati Riyoso S.Sos.,MM diwakili Plt. Kabid Bina Marga Hasto Utomo saat ditanya awak media diruangan kerja, ia memaparkan terkait tiga bidang dinas sepakat untuk kerjasama membangun ekonomi para pengusaha yang melewati jalur akses jalan tersebut supaya segera diperbaiki.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
AKP Farid Riyanto di Dapuk Irup Penurunan Bendera Merah Putih di HUT Ke-79 RI

Karena terlihat jelas, keluhan – keluhan yang sudah masuk ke DPUTR Pati memang kita tampung terlebih dulu dan hari ini semua bidang dinas kita bersama melakukan rapat zoom meting.

Hasil rapat bersama ini, akhirnya diterima langsung oleh Bappenas RI dan akan segera direalisasikan, hal tersebut merupakan komitmen awal tiga bidang dinas dalam mengusulkan dana alokasi khusus (DAK) tahun 2024″, tegas hasto Utomo selaku Plt. Kabid Bina Marga DPUTR Pati.(@Gus Kliwir)