Usia Diatas 12 Tahun Ikut Divaksin, Inilah kata Babinsa

INFODESA93 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Babinsa Serda Heri anggota Koramil 07/Bangsri melakukan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dengan usia diatas 12 tahun di Desa Srikandang, Kecamatan Bangsri, Kemarin (21/7/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di MI Blumbang Srikandang, oleh pihak Puskesmas Bangsri II yang di ketuai dr. Lutfi alfian.

Babinsa Serda Heri dalam pelaksanaanya melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan dan penyutikan vaksinasi hingga observasi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pasangan Nato Hadiri Gelar Pasukan PKS

Dalam kesempatannya, Babinsa Serda Heri mengatakan antusias warga dalam program vaskinasi ini sangat luar biasa sebanyak 100 orang mengikuti kegiatan tersebut.

“Terima kasih telah mendukung program vaksinasi ini, sehingga semua ini berjalan dengan aman dan tertib dalam pelaksanaannya,” kata Babinsa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Komisi B DPRD Lamsel Terima Kunjungan DPRD Pandegelang

Lebih lanjut, program vaksinasi ini bagi masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Bangsri.

“Kita semua berharap dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,” ujar Babinsa.(@Gus)