Usai Divaksin Sinovac, Bupati Luwu Utara Imbau Seluruh Warga Tetap Disiplin Terapkan Prokes

NASIONAL73 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriani, sudah menjalani vaksinasi tahap pertama pada pencanangan pelaksanaan vaksin Covid-19 di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Masamba, Senin (1/2/2021) lalu.

Meski usai menjalani vaksinasi, Indah dengan tegas mengimbau seluruh warga Luwu Utara, agar ketat jaga jarak, hindari kerumunan banyak orang, pakai masker selalu, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan serta jaga stabilitas imun.

“Alhamdullilah saya sangat lega karena sudah divaksin, semoga kita semua terhindar dari wabah virus Corona,” ungkapnya, Rabu (3/2/2021).

Bupati perempuan dua periode di Sulawesi Selatan ini, meminta kepada seluruh ASN dan pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang ini, supaya ikut menyukseskan program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi covid-19. Hal ini dimaksudkan supaya angka penyebaran wabah corona virus dapat di minimalisir.

“Janganki’ takut di vaksin, jangan percaya informasi hoax yang tidak jelas sumbernya,” pinta Indah dengan dialegnya. (yus/ben)