oleh

Update, Sudah 15 Orang Wafat Positif Corona di Bumi Lamaranginang, Tambah 11 Kasus Baru

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Kasus positif baru virus corona Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus meningkat. Hari ini Kamis (15/10/2020) kasus baru ditemukan sebanyak 11 orang. Total seluruh kasus positif di Bumi Lamaranginang mulukan Kabupaten Luwu Utara mencapai 305 orang/kasus.

“Hal ini berdasarkan data harian Satgas Covid-19 Lutra.Penanganan Covid-19 hari ini Senin (15/10)). Dari data tersebut, jumlah pasien sembuh di Lutra hari ini 253 orang dan 37 orang masih di karantina/diisolasi. Dan yang wafat sudah 15 orang,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19, I Komang Krisna pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, malam.

Jubir Covid-19 Lutra, I Komang Krisna membeberkan bahwa, ” hari ini ada penambahan kasus baru yang terpapar virus corona sebanyak 11 orang dan tersebar di Kecamatan Masamba 2 orang, Baebunta 3 orang, Sabbang 2 orang, Sukamaju 1 orang, Mappedeceng 2 orang dan Kecamatan Malangke 1orang,” ungkap Jubir Covid-19.

11 orang kasus baru hari ini didapat dari hasil contact tracing can skrining para pelaku perjalanan di Posko Tim Gerak Cepat (TGC). Total kasus Covid-19 di Bumi Lamaranginang (Lutra, red) hingfa malam ini sudah tembus 305 kasus. Rinciannya 253 sembuh, 37 masih diisolasi/dirawat dan 15 wafat/meninggal.

“Dengan penambahan 11 kasus baru ini, warga Lutra dihimbaj untuk tetap disiplin dengan kesadaran pribadi dan masing-masing keluarga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan menghindari kerumunan dan kontak langsung, serta setiaki selalu pakai masker, dan selaluki bawa hand sanitizer di tas atau dikantongta,” begitu pesan I Komang Krisna.(yustus)

Berita