Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI, Bati Tuud Koramil Sebulu Ucapkan Selamat

NASIONAL8 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS – Hadiri upacara peringatan hari guru nasional dan HUT PGRI ke- 77 yang digelar di halaman SMPN- 1 Sebulu, Bati Tuud Koramil 0906-07/Sebulu Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr), Pelda Sunaryanto mewakili Danramil ucapkan selamat hari guru nasional. Senin (28/11/2022).

Pelda Sunaryanto menyampaikan ucapan tersebut disela pelaksanaan upacara peringatan hari guru nasional dan HUT PGRI ke- 77 yang dipimpin langsung oleh camat Sebulu, Edi Fachrudin S.E,M.M selaku pembina upacara.

BACA JUGA  Gaet Ketua IPJT Purworejo, Sosialisasi Terkait Pemilih Pemula

“Mewakili Komandan Koramil 0906-07/Sebulu, kami mengucapkan selamat hari guru nasional dan HUT PGRI ke- 77 yang bertepatan jatuh pada tanggal 25 november tahun 2022, guru merupakan salah satu pahlawan tanpa tanda jasa yang selalu mengemban tugas mulia dan selalu menjadi suri tauladan untuk kita semua”, ucapnya.

Selain itu Pelda Sunaryanto juga menuturkan ungkapan terima kasih untuk semua para guru atas jasa-jasa dan ilmu pengetahuan yang diberikan dalam membentuk generasi muda yang tangguh, berkarakter dan berjiwa nasionalisme.

BACA JUGA  Diduga Janggal Dalam Pelaksanaan Otopsi, Ini Sebabnya

Upacara peringatan yang bertemakan “Guru bangkit pulihkan pendidikan, Indonesia kuat Indonesia maju” juga dihadiri perwakilan Polsek, UPTD layanan pendidikan, pengawas pendidikan, kepala unit BPD, Kades Sebulu Ilir dan Kades Sebulu Ulu, tokoh pendidikan, ibu-ibu PKK dan para guru sekecamatan Sebulu.(Mur)*